AR{e}MY The Series|| Jungkook ver.|| Ficlet


Tittle : Smile For Me | Author : ChaCha | Cast : Jeon Jungkook & Ami (OC) | Genre : Romance & Fluff | Ratting : Pg-13 | Leght : Ficlet

“Please,belive me…”

.

.

.

Ditengah keramaian taman bermanin Lotte world.Seorang gadis tengah duduk menangis dibangku di tempat yang sedikit pengunjung yang lewat bahkan tempat itu lebih sepi.Gadis itu menangis sejadi-jadinya meluapkan semua emosinya.Semua ini gara-gara teman-temannya yang ternyata hanya bersandiwara menjadi orang yang baik didepannya.Padahal kedua temannya itu hanya memanfaatkan uangnya demi keperluan mereka.

Tiba-tiba saja seseorang berdiri didepan gadis bernama Ami itu,otomatis si gadis mendongakkan kepalanya.Dan ternyata yang datang adalah badut dengan kostum beruang.Badut itu mengacungkan kedua jari telunjuknya dan menggerakkannya didepan bibir beruang,seolah mengisyaratkan Ami untuk tersenyum.

Ami menyeka air matanya dan menatapi badut beruang didepannya.Badut itu menari-nari untuk Ami.Dan benar saja Ami tersenyum.Kemudian badut itu bermain sulap dan memunculkan sebuah bunga dan menyelipkannya di telinga Ami.

Gomawo” Ami berdiri dan mengelus hidung beruang.Badut beruang itu pun langsung memberikan tanda OK dengan kedua tangannya.

Tiba-tiba tatapan Ami berubah horror.Gadis itu menarik kepala badut itu secara paksa.Namun seseorang didalam kostum itu mencegah perbuatan Ami dan menunjuk-nunjuk Ami seolah beruang itu tidak memberbolehkan Ami membuka rahasianya.

“Hufft….seumur hidup aku sangat penasaran dengan wajah asli badut boneka sepertimu.Yasudah,aku pulang dulu~ Besok aku akan datang lagi bersama namdongsaengku! Dah~” Ami berlari kecil meninggalkan badut beruang yang sedang melambaikan tangannya.Namun Ami kembali mengambil langkah mundur.

“Terimakasih sudah menghiburku beruang!”

Cup!

Ami mengecup pipi badut beruang itu kemudian tersenyum dan berlari pergi.

***

Lotte world sudah tutup.Beberapa badut berkumpul untuk menerima bayaran mereka.Salah satunya adalah namja yang terlihat lebih muda dan tampan dari yang lainnya.

Jungkook menaruh kepala beruangnya disampingnya di bangku taman tempatnya duduk.Karena sangat kepanasan,ia melepas kostumnya.Hanya bagian atasnya dan ia mengikatkan lengan kostum beruang itu melingkar di pinggangnya.

Jungkook membuka amplop yang berisikan uang hasil kerja kerasnya.Lalu mendesah berat setelah menghitung hasilnya tidak sesuai dengan harapan dan derita yang ia dapat ketika bekerja.Ia bekerja part time karena ingin membeli sesuatu untuk seseorang.Jungkook mengambil earphonenya dan mulai mendengarkan lantunan musik yang keluar.

Tiba-tiba ia teringat Ami.Jungkook tersenyum.

***

Disekolah,Ami sedang membawa buku-buku tugas milik teman-temannya.Jungkook merangkul Ami dari belakang.

“Hai,buku-buku itu sepertinya berat”

“Jangan menggangguku”

“Ah…jangan bohong”goda Jungkook dengan tampang tanpa dosanya.

“Kau berada disampingku itu membuatku berat” gerutu Ami.Jungkook pun melepaskan rangkulannya dari bahu Ami.

“Ops,Mian heheh…..”kekeh Jungkook kemudian merebut buku-buku tugas yang dibawa Ami.

“Apa yang kau lakukan?” sinis Ami

“Membantumu,tidak lihat?”

“Hooh~ Kalau begitu kau antarkan buku itu keruang wali kelas,aku pergi dulu ya,dadah~”

“YAAH!! DASAR CURANG!!”

“Bwleee~!”

***

Ami menutup matanya rapat,gadis itu berdebar mengira-ngira apa lagi yang akan ia dapatkan di dalam lokernya “Surat dan susu?” gumamnya setelah membuka matanya dan mendapati sepucuk surat dan kotak susu vanila di dalam lokernya.

Ami tidak tahu siapa yang menaruhnya,tapi Ami yakin seseorang yang menaruh surat-surat dan barang-barang itu juga bersekolah disekolah nya ini.Sudah sejak beberapa bulan yang lalu ia selalu mendapatkan surat dari orang misterius itu.

Selain surat,biasanya Ami mendapatkan boneka beruang,kord gitar,rekaman instrumen dan benda lainnya yang bukan makanan.Dan kali ini seseorang itu menaruh kotak susu vanila di lokernya.

‘Buku-bukumu berat kan? Pasti itu membuatmu lelah.Ini susu vanila penuh energi!!! HUAHAHAHA!! Kau harus meminumnya agar tenagamu kembali.Selamat minum~’

Bagitulah yang tertulis dikertas surat berwarna merah itu.Ami menolehkan kepalanya melihat di sekelilingnya.Sama sekali tidak ada yang mencurigakan ‘Aku yakin dia pasti baru saja menaruhnya ke dalam sini.Bisa saja dia masih mengawasiku sekarang’

“Hey! Apa tadi ada yang melihat seseorang membuka lokerku?” teriak Ami.Beberapa mengacuhkannya dan menertawakannya bahkan mengejeknya dengan sebutan ‘gadis jelek’.Dan akhirnya Ami pun berlari menuju taman belakang sekolah,tempatnya biasa untuk menyendiri.

Ami menyesapi sedotan yang menancap pada kotak susu itu seraya menangis terisak.Diacuhkan oleh teman-temannya itu sangat menyakitkan bagi Ami.Jungkook datang dan duduk seenaknya saja disamping Ami.

“Jangan memanyunkan bibirmu seperti itu.Senyum!” ucap Jungkook seraya menggerakkan tangannya,yang tanpa sadar membuat Ami teringat dengan beruang yang dilihatnya di Lotte World.

Wae?”tanya Jungkook.

“Beruang?” gumam Ami

“Hahaha…bicara apa kau ini? Apa aku terlihat sekerti beruang?”tawa Jungkook menyadarkan lamunan Ami.

“A-a-anggap saja kau tidak dengar apa-apa!”

“Oohh…..jangan bilang kau datang ke Lotte world dan menangis didepat badut”

“Be-bagaimana kau tahu?”

Jungkook memasangkan earphonenya pada telinga Ami.Melantunkan musik instrumen yang terdengar familiar.Mata Ami membulat sempurna.

“Ja-jadi kau yang mengirim surat itu?”

“Menurutmu?” Jungkook tersenyum manis.

“Bagaima-”

“Jangan bersikap sok dingin dan menangis diam-diam seperti ini.Setidaknya tersenyumlah untukku.Karena aku takut kau semakin dingin kepadaku.Jadi aku menaruh surat dan benda-benda juga susu itu di lokermu”

“Jung-”

“Saranghae”

“…” (?)

Fin

Iklan

11 respons untuk ‘AR{e}MY The Series|| Jungkook ver.|| Ficlet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s