APPLE || BTS Suga Fanfiction || Ficlet


BTS SUGA FANFICT|APPLE|ChaChaStoryline

Tittle : Apple | Author : ChaCha | Cast : Min Yoongi a.k.a Suga BTS and OC | Genre : Fluff & Romance | Rating : G | Leght : Ficlet [739 words]

Apple! I Want To Meet You Now!”

.

.

.

Setiap hari selalu seperti ini. Pekerjaanku hanya membeli bahan-bahan utuk membuat cake dan aku tidak pernah naik pangkat menjadi koki di toko roti milik hyungku. Toko roti ini sudah berdiri saat aku baru terlahir di dunia ini. Hampir genap dua tahun sudah aku berusaha membuat roti. Tetapi aku tetap saja menjadi pekerja yang hanya pergi ke sana kemari membeli bahan adonan dan mengantar pesanan. Namaku Min Yoongi, aku bekerja di MIN SWEET CAKE AND DREAM. Sebagai tukang suruh, sungguh membosankan.

Seperti hari ini hyung ku akan mengerjakan pesanan dari pelanggan yaitu membuat banyak pancake apel dan dia menyuruhku untuk membeli 150 apel merah ke supermarket biasanya yang terletak tak terlalu jauh dari toko roti. Jadi aku hanya jalan kaki untuk menempuh perjalananku.

Saat aku hendak menyebrangi jalan. Karena begitu ceroboh aku menjatuhkan satu apelku ditengah jalan dan aku hendak mengambilnya dengan segera sebelum apel itu hancur terlindas ban mobil yang melewati jalan itu. Sampai-sampai sebuah truk pengangkut barang hampir menabrakku, jika saja gadis pemilik mata indah itu tidak cepat-cepat menarikku mundur.

Gwenchana?” tanyanya lembut dengan manik mata yang terus menyorotkan rasa khawatirnya. Dia masih memelukku erat dengan tangan yang bergemetar. Ini adalah pertama kalinya aku merasakan ketenangan ketika menatap mata orang lain setelah ibuku. Aku juga merasakan perasaan aneh yang membuat detak jantungku berpacu lebih cepat dari kecepatan normalnya.

“Kau tak punya mata hah!!” bentak sang supir truk seolah memecah ilusi indah ini. Gadis itu meminta maaf dan membungkuk beberapa kali kepada sang supir truk. Detik kemudian kesadaranku kembali normal, aku pun ikut membungkukkan badanku dan meminta maaf. Supir itu melajukan truknya menjauh.

Kuarahkan pandanganku kepada gadis yang sedang memungut apelku yang terjatuh tadi. Dia benar-benar membuatku mematung. Kulihat ia membersihkan apelku menggunakan lengan coat yang dipakainya.

“Ini! Lain kali jika ingin menyebrang hati-hati. Apel masih bisa kau beli lagi, tapi nyawamu lebih berharga.” Ucapnya menaruh apel itu ditelapak tanganku.

“Oh. Aku sudah terlambat! Aku pergi dulu ya tuan apel!!” dan dia pergi begitu saja meninggalkanku dengan senyuman manisnya.

“KAPAN-KAPAN AKU AKAN DATANG LAGI KE TOKO ROTIMU! KAU HARUS SUDAH MENJADI KOKI SAAT AKU DATANG! SEMANGAT!!”

Dan sejak saat itu tanpa kusadari gadis itu telah merebut hatiku. Setiap saat, setiap waktu…aku selalu memikirkannya. Gadis apel…malaikat penolongku. Siapakah kau sebenarnya?

Hari demi hari, tahun demi tahun pun berlalu. MIN SWEET CAKE AND CREAM ini aku beli. Beberapa tahun yang lalu toko ini bangkrut dan hampir ditutup. Sedangkan aku masih ingin bertemu dengan gadis apel yang pernah menyelamatkanku dulu. Aku masih ingat betul wajahnya, aku masih ingat bagaimana ia tersenyum, bahkan aku masih mengingat dengan baik manik mata indah miliknya yang berhasil merebut hatiku dengan begitu mudahnya. Aku sudah dapat mencintainya sejak insiden apel waktu itu.

Waktu terus berputar, kini aku sudah membuat toko roti ini semakin sukses. Aku membuka cabang didaerah Seoul dan Incheon. Kesuksesanku ini hanyalah perantara agar aku tetap dapat menunggu gadis itu datang mengunjungi toko ini dan bertemu denganku.

‘KAPAN-KAPAN AKU AKAN DATANG LAGI KE TOKO ROTIMU! KAU HARUS SUDAH MENJADI KOKI SAAT AKU DATANG! SEMANGAT!!’

Kata-kata darinya terekam baik diotakku, naluriku seakan menuntutku untuk tetap menunggunya, tetap memegang janjinya. Dan selalu mengiringi hari-hariku untuk terus membuat beraneka ragam resep baru setiap harinya.

Hari sudah malam. Hanya tinggal aku dan para pekerjaku yang sedang membersihkan toko. Aku memangku wajahku diatas meja pelanggan. Hari ini benar-benar melelahkan. Selain menjadi koki aku juga bos disini, jadi pekerjaanku belipat ganda.

“Gadis apel, aku sudah menjadi koki sekarang. Kapan kau akan datang?” gumamku. Sampai beberapa saat kemudian aku memejamkan mataku untuk mengistirahatkan mataku, aku tertidur dengan berbantalkan meja ini.

Beberapa jam kemudian…

Samar-samar aku merasakan seseorang membelai helaian rambutku. Perlahan aku membuka mataku. Dan sebuah kejutan kudapatkan, gadis yang begitu kurindukan hadir dihadapanku. Rambut pendek sebahunya sudah tergantikan dengan rambut hitam panjang yang terurai rapi dengan penjepit rambut kecil berwarna putih yang menghiasi rambut indahnya. Dia sedang tersenyum kepadaku.

“Gadis apel ini benar kau?” aku mengucek mataku berkali-kali. Kulihat gadis itu mengangguk pelan dengan senyuman manisnya.

“Kau sudah bekerja keras. Kau menjadi koki yang hebat sekarang” gadis itu mengacungkan kedua jempolnya. Refleks aku memeluknya erat.

“Aku merindukanmu” entah bagaimana kata-kata yang selalu muncul dibenakku itu meluncur begitu saja.Dia membalas pelukanku.

“Aku juga merindukanmu Min Yoongi”ucapnya seraya menepuk pelan punggungku. Aku menjauhkan diri darinya dan menatapnya.

“Bagaimana kau bisa tahu namaku?”

“Karena aku apel manismu!”

Apapun nasib hidupku, aku tetap bersyukur kami dipertemukan kembali. Aku merasa sangat beruntung telah bertemu dengannya. Aku berjanji akan menjaganya sebisaku, Selamanya. Karena dia adalah hidupku, nyawaku.

Fin_

Kayaknya agak-agak gaje gimana gitu ya -.-‘ Tapi setidaknya buat reader-deul~ yang uda baca fanfictku,aku sangat berharap kalian meninggalkan jejak 😀 kayak like lah.Atau aku malah seneng kalau kalian memberikan kritik dan saran biar authornya semangat hidup/? *ngetik maksudnya XD satu atau dua kata aja deh *komen dikit kan ngga dosa *wks

Gamsahabnida~

Iklan

2 thoughts on “APPLE || BTS Suga Fanfiction || Ficlet

  1. ceylonvie berkata:

    Ka… Okey ini kren…
    Gila bgus lho…
    Aku baru berkunjung…
    Lutfiyyah iffat rofandien kkak…
    Okey.. ini sweet.. critany juga unik…
    Krna kgak bnyak crita yg pke topik bnda…
    Lha crita kkak tuh.. topik ny apel..
    Dan ini kren…

    Suka

    • ChaCha berkata:

      Wah XD makasih iffat uda berkunjung!
      Kamu tuh jadi reader yang paling kuhafal dengan komenan panjangnya 😀
      FF kamu masih diproses loh,boleh aku bikin oneshoot ngga?
      Ditunggu ya! ^-^b

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s